Dewan Nilai Pelaksanaan Pilkades Serentak Masih Banyak Kekurangan

Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan, Mahmudi
Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan, Mahmudi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Pelaksanaan pilkades serentak yang berlangsung pada tanggal 15 Juni 2015 lalu ternyata masih belum sempurna, Komisi A DPRD menemukan banyak kekurangan dalam pelaksanaan pilkades di 112 desa itu. “Secara umum pelaksanaan pilkades serentak bagus, namun banyak yang harus dibenahi untuk pelaksanaan pilkades serentak tahap selanjutnya,” kata Sekretaris komisi A DPRD Bangkalan, Mahmudi, Kamis (18/06/2015).

Dikatakan Mahmudi, kekurangan dalam pelaksanaan pilkades serentak beberapa waktu lalu itu diantaranya persiapan-persiapan mulai dari tahapan hingga pelaksanaan hari H-nya. “Jadi Persiapan mulai dari tahapn hingga hari H-nya ini betul betul di rencana, panitia-pun harus dibenahi, Kedepan, ya kami akan membenahi pelaksanaan pikades untuk tahap berikutnya ini secara aturan,” jelas politisi asal kecamatan Arosbaya ini.

Namun Mahmudi atas nama Komisi A DPRDKabupaten bangkalan  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Bangkalan.”Kami mengucapkan teima kasih kepada semua pihak, mulai dari Panitia desa hingga panitia kabupaten, namun kami akan membenahi beberapa kekurangan dalam pilkdes serentak yang kami nilai masih harus dibenahi untuk pelaksanaan serentak untuk masa  yang akan datang,” pungkasnya. (hib/shb)