HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Di Duga Punya Ilmu Santet  Warga Desa Pangereman Tewas Dibantai.  

korban usai dibantai

korban usai dibantai

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- naas menimpa Mat Munir (48), warga Dusun Bindung, Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar kabupaten Pamekasan, dia tewas dibantai massa setelah diisukan mempunyai ilmu hitam atau santet.

Peristiwa pembantaian itu terjadi Selasa (29/12/2015). sekitar pukul 17:15 WIB. Pada saat itu korban tengah mengikuti kegiatan tahlilan di salah satu tetangganya, Almarhum Mat Tabri (40). Pada saat itu muncul kasak kusuk bahwa Mat Tabri meninggal dunia akibat disantet oleh Mat Munir. Mat Munir diisukan telah menyantet Mat Tabri, sewaktu pulang atau keluar dari tahlilan, korban langsung dieksekusi oleh massa. Kurang lebih 200 meter dari rumah korban. “Dia dibunuh setelah mau sampai ke rumahnya,” kata Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Arm Mawardi

Dikatakan Mawardi, akibat pengeroyokan itu korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan  luka disekujur tubuhnya akibat senjata tajam. “Korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kiri, jempol tangan kanan putus dan tinggal jari manis dan jari kelingking. Sedangkan paha dan lutut luka akibat sabetan senjata tajam,” jelasnya.

peristiwa pembanataim ini, sudah di tangani pikak kepolisian polsek setempat dangan mengamankan barang bukti sebuah songkok, batu gunung, sandal jepit, baju.(rhm/shb)