Di Duga Tidak Waras, Seorang Pria Mengamuk

satpol PP amankan pria yang mengamuk

Sampang,maduranewsmedia.com– Warga  kelurahan karang dalam kecamatan Sampang kabupaten Sampang di buat heboh oleh seorang pria muda yang ngamuk-ngamuk, pria yang di duga tidak waras tersebut tidak di ketahui identitasnya.

Ahmad salah seorang yang di temui di tempat kejadian menuturkan, pria yang di duga tidak waras tersebut membuat warga kaget lantaran pria tersebut marah-marah tidak jelas tepatnya di dapan SMP Sabilillah jalan rajawali kelurahan karang dalam kecamatan sampang kabupaten sampang. “Laki-laki itu marah-marah tidak jelas, mungkin dia tidak waras (gila),” kata Ahmad Selasa 16/05/2017

Dikatakan Ahmad, kerena takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang akan di lakukan pemuda tidak waras tersebut masyarakat melaporkan kepada satpol pp sampang, tak berselang lama anggota Satpol PP datang dan dengan cepat mengamankannya.
“Masyakat lapor Satpol PP mas,karena takut membuat onar dan setelah Satpol PP datang lalu dia  dibawanya,”. Jelasnya.

Sementara itu kabag Ops Satpol PP Sampang, Samsul Mutammam, membenarkan adanya laporan masyarakat terkait dengan orang gila yang marah-marah dan meresahkan masyakat, pihaknya juga telah mengamankan orang gila tersebut untuk selnjutnya di serahkan ke dinas sosial (Dinsos) Sampang. “Sudah kami amankan, dan juga sudah kami serahkan ke dinsos,”pungkasnya. (jpr/shb).

iklan 100x100