Di Dusun Rabesan Keponakan Tega Bunuh Pamannya

korban kasus pembunuhan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– kasus pembunuhan kembali terjadi di Dusun Rabesan desa Parseh Kecamatan Socah kabupaten Bangkalan korabnya adalah Sudan (70) warga dusun Rabesan, korban dibunh oleh Jumlah (45) Dsn.Rabesan barat, Ds. Parseh, Kec.Socah, Kabupaten Bangkalan yang tiada lain masih keponakannya korban. Peristiwa pembunuhan itu terjadi,  Sabtu (18/3/2017), sekitar pukul 14.45 wib, di halaman rumah korban.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, sore itu sekitar pukul 14.45 wib saat korban bersama istrinya suriyah memperbaiki kandang dihalaman rumahnya, lalu isyterinya melihat Jumlah sedang mencari pakan didekat halaman rumah korban.  Isteri korban menegur agar Jumlah tidak mencari pakan di halaman rumah korban.

Pada saat ditegur tersangka jumlah marah sambil berkata “kenapa, mau carok ta” yg saat itu tersangka memegang clurit yg dibuat untuk mencari pakan, kemudian korban langsung berdiri dan tersangka langsung membacok leher bagian kiri dan tangan kiri korban.
Pada saat terjadi pembacokan itu isteri korban berusaha menolong, namun apes  tersanka juga membacok isteri korban dan mengenai tangan kanan, melihat isteri korban terluka tersangka kemudian melarikan diri.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M ridha dikonfirmasi melalui Kasubag Humas polres Bangkalan, AKP Bidaruddin membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. “Sekarang kita  tengah melakukan proses penyidikan,” kata Bidaruddin. (hib/shb)

iklan 100x100