Di Hadapan Kader PKB Pamekasan, Anggota FKB DPR RI H Syafiuddin Asmoro Tekankan Pentingnya Stabilitas Sosial

Anggota FKB DPR RI, H Syafiuddin. saat menjadi nara sumber

Pamekasan, maduranewsmedia. Com- Anggota FKB DPR RI, H Syafiuddin. Asmoro mengatakan nbahwa stabilitas sosial itu bagi keamnan negara “Stabilitas sosial itu sangat penting,” Kata Syafi sapaan akrabnya Anggota FKB DPR RI saat menjadi Nara sumber dalam Dialog kebangsaan dan gerakan kartaNUsasi dalam rangka hari santri Nasional yang digelar oleh DPC PKB Pamekasan di aula Hotel Front one Hotel Pamekasan, Rabu(21/10/2020)

Anggota FKB DPR RI yang duduk di Komisi V itu meminta kepada kader PKB untuk meniru jihad para santri dalam  perjuangan  kemerdekaan RI yang dipimpin oleh KH Hasyim Asy’ari, ari. “Kemerdekaan negara kita ini tidak lepas dari peran santri dan kia, lihatlah perjuangannya K Hasyim Asy’ari, ari, ” Jelasnya.

Dijelaskan Syafi, sejak zaman  kemerdekaan dulu peran ulama dan umara dalam perjalanan bangsa ini sudah terjalin. “Sejak dulu itu sudah ada ulama dan sudah ada umara, “terangnya.

Dalam peringatan  Hari santri Nasional ini, Anggota FKB DPR RI, H Syafiuddin Asmoro menyatakan bahwa santri merupakan salah satu aset bangsa. ” Dan jangan lupa, bahwa Santri adalah aset PKB,” Pungkasnya.

Selain anggota FKB DPR RI H Syafiuddin Asmoro,  nara sumber lainnya adalah Dosen IDEA Al-Amien Prenduan Sumenep, Dr Mashury Thoha Sudarsono, M. Pd. (hib/shb)