HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dicurigai PSK, Dua Cewek ABG Asal Kabupaten Bondowoso Diciduk Satpol PP  Pamekasan

Dua Cewek ABG yang diamankan satpol PP Pamekasan
Dua Cewek ABG yang diamankan satpol PP Pamekasan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, menciduk dua cewek Anak Baru Gede (ABG)   warga asal kabupaten Bondowoso di sebuah rumah kos di Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih kecamatan Pamekasan, Jum’at (26/2/2016). Kedua cewek ABG itu adalah IKD (27) dan YMZ (35).  keduanya ABG tersebut sering mangkal di salah satu warung kopi di depan Pasar 17 Agustus Dan keduanya diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK)..

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibisono mengatakan, kedua cewek ABG itu saat melihat anggota Satpol PP langsung lari, kemudian anggotanya langsung mengejar ke dua cewek ABG tersebut  dan di bawa ke Kantor Satpol PP  untuk dilakukan proses penyidikan. “Kalau mereka memang baik-baik, ngapain cewek ABG itu lari ketika petugas kami ke lokasi. Berarti kan ada yang tidak benar pada diri mereka,” kata Yusuf.

Dikatakan  Yusuf, pihaknya  menerima laporan dari warga, bahwa ada dua orang wanita yang sudah dua hari mangkal di Jalan Pintu Gerbang, untuk menindak lanjuti laporan tersebut, kemudian dirinya memerintahkan pada anggota untuk turun dan mengeceknya. “Ternyata laporan warga itu benar,” jelas Yusuf.

Saat di introgasi kedua ABG tersebut mengatakan, bahwa mereka sudah bercerai dengan suaminya. “Dari pengakuannya, mereka datang ke Pamekasan untuk cari kerja, Oleh sebab itu, kedua ABG itu akan di pulangkan ke rumahnya di kabupaten bondowoso,” pungkas Yusuf. (rhm/shb)