Diduga Persoalan Asmara, Warga Konang Dibacok

tersangka dan korban saat dirawat di rumah sakit

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Diduga karena persoalan asmara, Shd ,(30) warga kampung Jramba timur desa Karang Nangkah Kecamatan  Blega Kabupaten  Bangkalan nekad membacok Ngw (25)  warga dusun.  Besar desa . Konang kecamatan Konang kabupaten. Bangkalan. Akibat pembacokan itu korban mengalami luka robek sepanjang +/- 30 cm dan lebar 5 cm, luka dipipi kiri, luka di pergelangan tangan kiri dan luka dibawah ketiak kiri. “Peristiwa pembacokan itu terjadi di halaman rumah atau gardu milik H Ashari di  dusun  Galisan desa  Bandung Kecamatan Konang, Minggu pukul 00.30 Wib. korban dibacok sebanyak 4 kali,” kata Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi, Senin (02/03/2020).

Dikatakan Bahrudi, peristiwa pembacokan itu berawal ketika korban sedang duduk bersama Badrun di gardu di rumahnya H Ashari. Pada saat itu, tiba-tiba Shd datang mengendarai sepeda motor,kemudian turun dan menghampiri korban ”Begitu turun tersangka langsung bertanya ke korban, kenapa mengganggu istrinya dan tersangka langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang bujur yang dibawa oleh tersangka,” jelasnya.

Dijelaskan Bahrudi, tersangka Shd membacok korban sebanyak 4 kali. Bacokan tersangka itu mengenai  pergelangan tangan kiri,  pipi sebelah kiri, ketiak sebelah kiri dan di bagian punggung robek sepanjang +/- 30cm dan lebar 5 cm. “Setelah membacok sebanyak 4 kali, tersangka kemudian meninggalkan korban,” terangnya.

Korban yang mengalami luka bacok kata Bahrudi, langsung  dilarikan ke puskesmas Konang dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Syamrabu  Bangkalan. Polisi kemudian mengejar pelakunya dan menangkap tersangka di  kampung Brekongan desa. Genteng kecamatan Konang kabupaten Bangkalan.”Kasus ini masalah dalam proses penyidikan Polsek Konang,” pungkas Bahrudi.(hib/shb)