HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diguyur Hujan Satu Hari Satu Malam, Kota Sampang Terendam Banjir

Air sudah memasuki rumah warga
Air sudah memasuki rumah warga

Sampang,Maduranewsmedia.com- Hujan deras yang terjadi mulai kemarin sore hingga malam di kabupaten sampang madura jawa timur membuat ratusan rumah di beberapa kecamatan terendam banjir.

Salah seorang warga kecamatan Kemuning, Kabupaten  Sampang, Wahyu Hanafi (32) mengatakan, sejak tadi malam banjir sudah masuk ke rumah-rumah warga, dan saat ini air semakin tinggi. “Semakin siang air semakin meninggi,” kat wahyu Sabtu (27/02/2016)

Dikatan wahyu, warga Sampang hususnya di perkotaan ketar ketir setiap hujan deras yang cukup lama turutama kalau yang hujna itu di daerah selatan pasti banjir. “Kalau yang hujan hanya di perkotaan saja pasti gak balan banjir mas,” terangnya wahyu kepada Maduranewsmedia.com

Sementara itu. Warga mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Sampang agar banjir musiman ini tidak terus menerus menghantui warga di kabupaten Sampang.

Hingga berita turunkan masih belum ada data riil dari BPBD kabupaten sampang berapa jumlah rumah maupun kecamatan yang terendam banjir. (rhm/shb)