Diguyur Hujan Selama Dua Jam, Kota Pamekasan Tergenang

sebagian wilayah yang tergenag air

 

Pamekasan, maduranewsmrdia.com– Sejumlah wilayah di Kabupaten Pamekasan, tergenang banjir akibat hujan lebat yang terjadi sekitar dua jam sore ini, Hujan deras yang mengguyur kota Gerbang Salam terjadi sejak pukul 15:13 hingga 16: 45 Wib.juma’t sore (16/2/2017).

Beberapa wilayah yang terkena dampak banjir, di antaranya Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota, Jalan Brawijaya, Pintu Gerbang, dan Kantor Pemkab Pamekasan di Jalan Joko Tole. Kantor Kementrian agama, Kantor KPU pamekasan.

Genangan banjir di Kelurahan Jungcangcang dan Jalan Brawijaya setinggi perut orang dewasa. Sementara di Jalan Pintu Gerbang dan Kantor Pemkab setinggi lutut orang dewasa.

warga Kelurahan Jungcangcang, Teguh mengatakan, saat ini warga sekitar menyelamatkan diri dari genangan banjir. “Intensitas hujan sangat deras sehingga mengakibatkan banjir,” kata teguh.

Selama ini, Kelurahan Jungcangcang, Jalan Brawijaya dan Kantor Pemkab di Jalan Jokotole menjadi langganan banjir ketika sedang terjadi hujan deras. “Tadi ada sebagian warga yang mengeluarkan barang-barang berharganya,” pungkas Teguh. (rhm/shb)

 

iklan 100x100