Dihadapan Massa PMK, Kapolres Bangkalan Tegaskan Akan Tuntaskan Kasus Pemerkosaan Di Kokop Hingga Ke Akar-Akarnya

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat menerima massa PMK

Bangkalan,maduranewsmedia.com- dihadapan massa Persatuan Mahasiswa Kokop (PMK) Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, menegaskan, bahwa Polres bangkalan akan menuntaskan kasus Pemerkosaan di kecamatan Kokop kabupaten Bangkalan hingga ke akar-akarnya. “Menyikapi beberapa tuntutan dari teman-teman mahasiswa Kokop, dari awal Polres bangkalan berkomitmen kuat untuk menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan saat menerima peserta aksi unjuk rasa di Mapolres Bangkalan, Kamis (09/07/2020).

Bahkan kata Rama, pihaknya berhasil mengungkap kasus pemerkosaan yang terjadi pada tahun 2018 silam. “DPO kasus yang sama yang terjadi pada tahun 2018 berhasil kami ungkap,   Artinya Polres bangkalan tidak main main terhadap kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,”  jelas Rama yang disambut tepuk tangan dari massa PMK.

Rama menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa Kokop dan keluarga Korban yang telah melakukan pengawalan terhadap kasus pemerkosaan yang dterjadi di Kecamatan Kokop itu.”Atas nama Kapolres Bangkalan saya berterima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang dari awal mengawal penuntasan kasus ini,” terangnya..

Orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan itu juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban kasus pemerkosaan itu. “Saya Kapolres Bangkalan dan keluarga besar:Polres bangkalan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalkan almarhum, korban pemerkosaan, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tuturnya.

Aksi unjuk rasa oleh Persatuan Mahasiswa Kokop di mapolres Bangkalan itu diakhiri dengan pembacaan surat Al fatihan yang pahalanya ditujukan kepada Almarhumah korban kasus pemerkosaan. (hib/shb)