HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diminta Masyarakat dan Tokoh,  Kholilurrahman Siap Maju Pilkada Pamekasan 2018

 

KH Khalilurrahman

Pamekasan maduranewsmedia.com-KH.Kholilurrahman siap maju dalam pilkada pamekasan 2018 mendatang.Kesiapan lantaran banyak masyarakat yang minta untuk kholilurrahman memimpin kembali Pamekasan.

Kepastian majunya anggota DPR RI  itu disampaikan langsung oleh Khalilurrahkan kepada sejumlah awak media, di kediamannya di Pondok Pesantren Matsaratul Huda, Panepan Pamekasan, Minggu (11/6/2017).

“Setelah saya melihat respon masyarakat cukup bagus ditambah lagi dengan hasil surve yang positif, maka saya nyatakan hampir bulat maju  kembali dalam pilkada Pamekasan,” katanya.

Menurut mantan Bupati Pamekasan ini, sudah ada beberapa partai politik yang telah menjalin komunikasi secara intens dan telah terjadi kesepakatan. Dan sekalipun itu bukan jaminan, tetapi dirinya berharap jalinan komunikasi itu tetap berlanjut dan dipertahankan.

“Sikap dari PKB sendiri sampai saat ini saya masih belum tahu secara nasional, tetapi saya sebagai kader sangat berharap rekom PKB itu jatuh pada saya,” harapnya.

Ia menjelaskan, apapun yang terjadi dirinya akan tetap maju sebagai calon bupati  Pamekasan. “Intinya saya tetap ingin bersama masyarakat, dan harus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegasnya. (rhm/shb)