Disdag Bangkalan Optimis Target PAD Pasar Akan Lebih Target

Kabid Pengelolaan pasar, dinas perdagangan kabupaten bangkalan Sutanto

Bangkalan,,maduranewsmedia.com- Dinas Perdagangan optimis Target Pendatan Asli Daerah (PAD) tahun 2020 dari pasar akan melebihi target. “Insya Allah kalau PAD dari pasar akan melebihi target,” kata Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Bangkalan Roosli Hariyono melalui Kabid Pengelolaan Pasar, Sutanto, Rabu (25/11/2020).

Dikatakan dia, saat ini dari 28 pasar yang ada, PAD yang sudah masuk mencapai 90 persen lebih. “sekrang sudah 90 persen lebih, dan insya allah pada akhir tahun nanti kita bisa mencapai 100 persen, bahkan lebih,” jelas Tanto sapaan akrabnya Kabid Pengelolaan pasar itu.


Memang kata Tanto, pada masa pandemi virus Corona (Covid-19), tim anggaran menurunkan target PAD Pasar. “Untuk target PAD dari pasar tahun 2020 ini Rp 2 Milyar lebih, dari 28 pasar minus pasar Galis,” terangnya.

Ditambahkan Tanto, adanya program pemulihan eknomi dari pemerintahan Presiden Jokowi yang mulai menggeliat ini, maka pihaknya semakin optimis, pada akhir tahun 2020 ini PAD Pasar akan melebihi target. “Insya Allah akan melebihi target pada akhir tahun nanti, sesuai dengan apa yang kita rencanakan,” pungkasnya. (hib/shb)