HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dishub Bangkalan Distribusikan Bantuan Paket Sembako Bupati Bangkalan Kepada Supir MPU dan Ojol

Sekretaris Dishub Bangkalan, H Achmad Siddiq saat menyerahkan bantuan paket sembako bantuan dari Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Bangkalan mendistribusikan bantuan paket sembako Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron kepada supir mobil penumpang umum (MPU) dan Ojek online (ojol). “Kita (Dishub) hanya menyalurkan saja, bantuan paket sembako ini dari pak Bupati,” kata Sekretaris Dishub Bangkalan, H Achmad Siddiq saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Supir MPU di lobi kantor Dishub Bangkalan, Jum,at (23/07/2021).  

Bantuan paket sembako dari Bupati Bangkalan kepada supir MPU dan Ojol itu berisi, beras, Vitamin dan masker. jumlah supir MPU dan Ojol yang menerim bantuan paket sembako itu ada 221 orang. “Setelah bantuan itu kitatTerima,  Bantuan Paket Sembako dari pak bupati ini langsung kita serahkan kepada para supir MPU,” jelas Siddiq sapaan akrabnya Sekretaris Dishub Bangkalan ini

Di Dinas Perhubungan kabupaten Bangkalan, ada dua katagori yaitu supir angkutan umum dalam trayek dan supir angkutan umum tidak dalam trayek. supir angkutan umum dalam trakyek itu seperti supir angkutan kota dan angkutan desa, sedangkan supir angkutan umum tidak dalam trakyek itu adalah ojol.

Sekretaris Dishub Bangkalan mengharapkan agar supaya bantuan paket sembako dari Bupati  Bangkalan itu bisa membantu meringankan beban para supir dimasa pandemi covid-19. (min/shb)