Ditabrak Toyota Yaris Siswa Madrasah Aliyah Al-Falah Pamekasan Tewas

kondisi mobil Toyota Yaris setelah menbarak siswa

kondisi mobil Toyota Yaris setelah menbarak siswa

Pamekasan, maduranewsmedia.com -seorang siswa di pamekasan, kamis siang (20/10/2016) siang tewas tertabrak mobil saat hendak pulang sekolah dengan sepeda motor bersama temannya. Akibatnya  sepeda motor korban dan mobil ringsek.

Korban tewas  adalah Sukron Rama Wijaya, dia tewas di tempat kejadian parkara (TKP) sementara itu teman korban, Lukman Hakim  kondisisinya kritis dan di larikan  ke RSUD Pamekasan. Siswa kelas tiga madrasah Aliyah Al-Falah desa Branta Tinggi kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan.

Ia tewas setelah sepeda motor vega bernomer pollisi M.2966 BO yang dikendarainya ditabrak mobil yaris bernomer polisi L.1475 OZ dari arah berlawanan yang di kendarai rahmat hidayat warga desa rekbun kecamatan pademawu pamekasan.

Dewi permatasari warga sekitar megatakan dugaan korban bersama temannya bernama lukman hakim, sudah menyeberang jalan, namun tiba-tiba dari arah timur melaju mobil toyota yaris yang diduga hendak mendahului kendaraan di depannya,sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. “saya sempat menolong rahmat bersama istrinya keluar dari mubil karena keluar asap takuk meledak .setelah itu langsung lari tidak taukemana”. Papar dewi permatasari kepada maduranewsmedia.com kamis (20/10/2016).

sementara itu, supir Toyota Yaris kabur usai menabrak korban. Petugas hanya menemukan sebuah handphone dan surat tilang di dalam mobil dengan nama rahman hidayat warga desa prekbun kecamatan pademawu pamekasan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan branta pesisir kecamatan tlanakan baik dari arah kota pamekasan maupun sebaliknya/ sempat tersendat.

Kini polisi masih mencari keberadaan sopir dan mengumpulkan bukti-bukti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (rhm/shb)

 

iklan 100x100