Ditengah Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru, Kasatlantas Bangkalan Bagi-Bagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin saat membagikan nasi kotak kepada tukang becak

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 yang digelar pada hari Jum’at (30/10/2020) membawa berkah tersendiri bagi para tukang Becak yang beroperasi di kota bangkalan. karena disela-sela pelaksanaan operasi Zebra itu, Kasatlantas Polres Bangkalan  AKP   Abdul Aziz Sholahuddin, S.H. S.I.K. membagi-bagikan nasi kotak kepada mereka (tukang becak Red).


selain membagi-bagikan nasi kotak, dalam operasi zebra tersebut juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 antara lain 7 Prioritas pelanggaran berpotensi laka lantas. serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan covid 19 dan  penegakan protokol kesehatan kemudian pembagian masker kepada masyarakat.

Sedangkan pada saat menngelar operasi Zebera  di pintu keluar jembatan Suramadu sisi Madura itu pada hari Kamis (29/10/2020), . membagi bagi buah jeruk dan air mineral kepada para pengemudi dari arah Surabaya menuju Bangkalan Madura. “Buah jeruk ini untuk  memberikan apresiasi kepada pengendara yang sudah tertib berkendara dan patuh protokol kesehatan  yaitu memakai masker,” pungkas  Aziz sapaan akrabnya Kasatlantas Polres Bangkalan ini (hib/shb)