HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diterjang Angin Kencang, 22 Tiang Listrik  di Jalan Raya Tangkel Roboh

tiang listrik yang roboh
tiang listrik yang roboh

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Hujan deras yang sertai angin kencang yang melanda  kecamatan Burneh kabupaten bangkalan membuat sedikitnya 22 tiang listrik di jalan raya tangkel desa Burneh roboh. Akibatnya kabel listrik tegangan tinggi itu merusak tanaman padi di sekitar jalan tersebut, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
Menurut keterangan Abd Rohim yang saat kejadian ada di raya Tangkel tepatnya disebelah timurnya gardu PLN mengatakan, tinag listrik itu roboh saat ada angin kencang. “Memang benar mas tadi hujan deras dan angin kencang tiba tiba tiang listrik roboh,” kata Abd rohim, Jumat .(10/06/2016)

Dikatakan Abd Rohim, tidak hany atiang listrik yang ada di pinggir sawah yang roboh, tiang listrik yang ada di dekat gardu PLN juga roboh. “Tidak hanya itu mas di depan gardu jugak roboh dan beruntug robohnya ke jalan raya hanya ke persawahan,” terang Rohim.

Akabiat robohnya tinag listrik tersebut, listrik ke arah timur padam. “Listrik yang ke Wilayah timur. Semua mati, mungkin ya akibat tiang dan kabel roboh,” tuturnya.

Sementara itu, pihak PLN saat ini masih belum memberikan keterangan terkait masalah robohnya puluhan tinag listrik tersebut. (rhm/shb)