DPC Demokrat Kabupaten Bangkalan Siap Gelar Muscab

Pengurus DPC Demokrat Bangkalan, Abdurrahman

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– DPC Partia Demokrat kabupaten bangkalan sudah siap menggelar Musyawarah cabang (Muscab), namun sampai saat ini belum ada perintah dari DPD Demokrat Jawa timur. “Kalau ada perintah dari DPD jatim, kami siap menggelar muscab,” kata Pengurus DPC Demokrat bangkalan, Abdurrahman, Selasa (4/4/2017).

Dijelaskan Abdurrahman, belum turunnya perintah Muscab dari DPD Demokrat Jatim kepada DPC Demokrat bangkalan ini disebabkan karena Pengurus DPD Demokrat Jatim menilai kondisi di DPC Demokrat kabupaten Bangkalan belum kondusif. “Kita inii di bangkalan masih dinilai ngak aman, apanya yang ngak aman, saya kira semua baik-baiik saja dan kondusif,” terang Abdurrahman yang juga Wakil Ketua DPRD bangkalan ini.

Abdurrahman mengharapkan agar DPD Demokrat Jatim menurunkan perintah agar supaya DPC Demokrat bangkalan menggelar Muscab pada gelombang kedua ini. “Muscab DPC Demokrat Se Se-jatim akan digelar secara serebtak pada tanggal 8 April ini, ya kita berharap Muscab Demokrat DPC bangkalan ini ikut pada gelombang kedua ini,” pungkasnya. (hib/shb)