HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPC PPP Rekom Dua Nama  Sebagai Pengganti Ketua Komisi III DPRD Pamekasan

Ketua DPC PPP Pamekasan H Nawawi Toha Bersama Sekjend PPP
Ketua DPC PPP Pamekasan H Nawawi Toha Bersama Sekjend PPP

Pamekasan maduranewsmedia.com, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pamekasan jawa timur, Sabtu (16/04/2016) malam menggelar rapat bersama para ulama Ka’bah dan beberapa Pengurus terkait nama-nama kadernya yang akan direkom calon Penganti Ketua Komisi III DPRD pamekasan. Iskandar.

Berdasarkan hasil rapat internal PPP, yang di mulai sekitar pukul 20:30 WIB hingga selesai. muncul dua mana yang akan di ajukan ke ketua DPRD dan ketua Fraksi PPP di DPRD Pamekasan. Untuk menaggntikan Ketua Komisi III DPRD pamekasan  “Yang pasti ada 2 nama diantaranya naman-nama itu yang sudah muncul di media itu, tapi saya masih rahasiakan dan besok surat rekom tersebut akan saya kirim ke DPRD. biar nanti pimpinan dewan yang membukanya,”  kata ketua DPC PPP Pamekasan H Nawawi Toha Minggu (17/4/2016).

Dikatakan Nawawi,  dua nama itu nantinya akan di pilih oleh anggota komisi III,  partai hanya memberikan rekom saja sedangnkan untuk prosesnya nya siapa yang akan dipilih tergantung anggota komisi. “Biar anggota komisi yang memilihnya dari dua nama itu , kami hanya merekom saja, imbuhnya.
Seperti di beritakan sebelumnya Pencopotan Ketua Komisi III,, Iskandar menjadi anggota biasa. Karena terkait kasus beredarnya foto mesra bersama cewek di sebuah kamar hotel di surabaya yangberdar luas  dimedia sosial (medsos) sekitar satu bulan yang lalu, serta adanya laporan mantan istrinya ke Badan Kehormatan (BK) Dewan terkait penelantaran mantan istri serta anaknya yang masih berumur satu bulan. (rhm/shb)