HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPD Partai Nasdem Pamekasan Akan Polisikan Ketua DPC Nasdem Tlanakan

Ketua DPC Tlanakan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pamekasan akan melaporkan Habibullah ketua DPC Nasdem tlanakan ke Kepolisian lantaran saat deklarasi dukungan ke pasangan Berbaur telah membawa nama partai serta membawa nama ketua umum dan ketua DPW Jawa Timur Tanpa berkordinasi dengan partai.

“Kami selaku ketua partai DPD partai Nasdem kabupaten pamekasan serta intruksi dari ketua DPW Jatim ini harus di laporkan ke polisi karena sudah mencederai partai,”  Kata Abdullah Ibrahim kamis (31/5/2018).

Dikatakan dia, Habibullah telah melakukan kesalahan yang fatal ter hadap partai bahkan ia telah melanggar keputudan partai Nasdem sendiri bahwasanya partai telah mendukung pasangan kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) pada pemilihan kepala daerah di pamekasan. Habibullah berbelok di tengah perjalan mendukung pasangan Berbaur.

“Yang paling fatal di acara deklarasi tersebut membawa simbol partai dan ketua umum Surya Paloh dan ketua DPW Jatim.” Oleh karena itu, partai akan melaporkan kepolisian agar di proses hukum,” pungkasnhya. (rhm/shb)