HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DPW PAN Jatim Berikan Lampu Hijau Kepada Kh Holilurrahman Untuk Maju Pada Pilkada Pamekasan

KH Kholililurrahman bersama Wakil Ketua DPW PAN Jatim, Ruba,ie

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Wakil ketua DPW PAN Jawa Timur, Achmad Ruba,ie menyatakan, semua cabup yang mendaftar ke Partia Amanat Nasional (PAN) akan diterima dan akan diverifikasi, termasuk KH Kholilurrahman. “Ya kita beri kesempatan pada KH Kholil tentunya dengan beberapa persyaratan,” kata Ruba,ie,  usai pelantikan DPC PAN se-Pamekasan Senin (10/4/2017).

Dikatakan Ruba,ie, PAN natinya juga akan melihat apakah KH Kholilurrahman yang saat ini anggota menjabat anggota DPR RI itu memiliki pe;luang yag besar atau tuidak. “Selain itu juga akan dilihat peluangnya apakah layak atau tidak,” sambungnya.

 

KH Kholilurrahman bersama Ketua DPD PAN Pamekasan

 

 

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan,Heru Budi Paryitno  memberikan lampu hijau kepada mantan Bupati Pamekasan periode 2009-2013, Kholilurrahman untuk kembali mencalonkan pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno mengatakan, saat ini di internal PAN, hanya dirinya yang direkomendasikan maju sebagai cabup 2018 mendatang. “Tapi partai tetap menberikan lampu hijau pada cabup diluar kader termasuk KH Kholil,” katanya

Namun, tambah Heru, setiap calon yang akan diberangkatkan oleh partai berlambang matahari itu, akan dilakukan tes and propertest. “Ya tentunya semua harus dilalui aturan mainnya, baik oleh kader sendiri atau calon luar kader,” tambahnya. (rhm/shb).