DPW Partai Nasdem Jatim Ajak Wartawan Bangkalan Ikut Lakukan Gerakan Perubahan

Ketua DPW partai Nasdem Jatim, Jeanette Sudjunadi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Partai Nasdem telah melakukan gerakan perubahan atau restorasi Indonesia, agar gerakan perubahan yang dilakukan oleh partai Nasdem bisa menyentuh kepada masyarakat akar rumput, maka Partai Besutan Surya Paloh itu mengajak Wartawan Bangkalan untuk ikut  melakukan gerakan Perubahan tersebut. “Gerakan perubahan sudah dilakukan partai Nasdem, tapi Partai Nasdem tidak bisa sendirian melakukan gerakan perubahan ini, kami ingin mengajak semua komponen masyarakat untuk melakukan gerakan perubahan, termasuk kepada wartawan, partai Nasdem ingin mendapatkan masukan dari Wartawan,karena wartawan paham terhadap dinamika yang terjadi di Masyarakat, “ kata  Ketua DPW partai Nasdem Jatim,  Jeanette Sudjunadi saat bersilaturahmi dengan Wartawan Bangkalan di RM Olle Ollang Bangkalan, Kamis (22/11/2019).

Dikatakan dia, bersilaturrahmi dengan wartawan di kabupaten Bangkalan ini merupakan tata hubungan Kemitraan antara Partai Nasdem dengan Wartawan. “Dengan kegiatan seperti ini Partai Nasdem bisa menjelaskan program programnya kepada Insan Pers, dan pertemuan seperti ini bukan pertemuan  yang pertama kali atau yang terakhir kalinya,” jelas Jeanette panggilan akrabnya.

Dijelaskan Jeanette, gerakan perubahan yang telah dilakukan oleh partai Nasdem adalah Politik tanpa mahar. “Pada Pilkada di 514 kabupaten/kota, calon Kepala Daerah yang berangkat dari Partai Nasdem, semuanya tanpa mahar dalam bentuk apapun, dan budaya mahar ini tidak laku lagi bagi Partai Nasdem,” tuturnya.

Ketua DPC Partai Nasdem kabupaten Bangkalan, KHR Nasih  As,-Schal mengatakan,  partai Nasdem menginginkan salah satu saluran aspirasinya, partai Nasdem dengan restorasinya bisa diterima oleh masyarakat. “Harapan kami insan pers dengan pola pola.hubungan yang dibangun partai Nasdem yang dilakukan dengan semangat restorasinya partai Nasdem selalu membuka diri, persoalan yang ada di kabupaten Bangkalan  diperlukan pemikiran bersama aktivis masyarakat, dan yang tahu kondisinya di masyarakat adalah wartawan,” kata  Ra Nasih  sapaan akrabnya Ketua DPC Partai Nasdem Bangkalan ini.

Makanya kata Ra Nasih, Langkah langkah besar Partai Nasdem iyitu RestorasiIndonesia harus dijalankan.”Makanya kami sangat berharao bagiamana caleg caleg Nasdem bisa menjadi orang yang koperatif  dan bisa berkomunikasi dengan siapapun termasuk dengan para wartawan,” pungkasnya. (hib/shb)