DPW PPP Akan Serahkan Rekom Resmi Pada KHOLIFAH Dalam Satu Dua Hari Ini

pasangan Kholifa

Pamekasan maduranewsmedia.com – DPW Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Jawa Timur dalam waktu satu dua hari akan menundang kholilurrahman dan fathorragman (holifah) calon bacabub dan bacawabub kabupaten pamekasan untuk menerima secara resmi rekom pencalonan bupati dan wakil bupati pada 2018 mendatang.

Menurut Sekretaris DPW PPP Jawa timur Norman Zein Nahdi mengatakan, pemanggilan bakal calon bupati dan wakil bupati beserta pengurus DPC PPP Pamekasan ke DPW PPP jatim untuk memberikan rekom secara resmi dari ketua DPW.

“Ia dalam satu dua hari ini DPW mengundang bakal calon bupati dan wakil bupati pamekasan beserta pengurus DPC PPP pamekasan untuk menyerahkan rekom resmi. Agar pasangan kholilurrahman dan fathor rahman agar segera di perkenalkan kepada ulama dan masyarakat pamekasan”.Norman Zein Nahdi Sekretaris DPW PPP Jawa timur saat di konfermasi melalui tlpn selulernya sabtu, (9/12/2017).

Di Norman Zein setalah rekom di serahkan maka ia minta kapa pengurus atau kader DPC partai persatuan pembangunan (PPP) kabupaten pamekasan agar mengkampanyakan bakal calon bupati dan wakil bupati pamekasan kepada masyarakat dan ulama agar memenagkan pencalonan tersebut.

” Saya minta kepada pengurus dan kader wajib hukumnya untuk berjuang kepada bakal calon yang di usung PPP. Pungkasnya.(rhm/shb)