DPW PPP Jatim, Haramkan Pengurus dan Kader PPP Pamekasan Yang Tidak Dukung Pasangan Kholifah

 

PPP

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pengurus DPW PPP Jawa Timur, Andi Suparto menegaskan kepada semua elemen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan agar mematuhi dan mendukung keputusan DPP PPP, yang sudah merekomendasikan pasangan KH Kholilurrahman dan Fathorrahman (KHOLIFAH) untuk dicalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan, pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Menurut Andi Suparto, jika ada pengurus maupun kader partai yang menyimpang dan tidak patuh kepada keputusan DPP maka konsekwensinya pengurus tersebut harus dipecat sebagai pengurus dan sebagai kader. demi menjaga martabat partai di hadapan umat.

“Kalau ada pengurus yang menyimpang atau bembelok keputusan partai, haram hukumnya dan konsekwensinya harus dipecat. Ini demi marwah partai,” ujarnya andi suparto pengurus DPW jawa timur saat di wawancari maduranewsmedia.com Sabtu (9/12/2017).

Di tambahkan anggota DPRD Pamekasan itu, Selain pengurus partai, anggota dewan juga wajib memberikan dukungan dan berkampanya kepada pasangan KHOLIFAH. Jika ada anggota dewan yang tidak mendukung, maka juga perlu dipecat dan diberhentikan sebagai anggota dewan. Semua kader PPP harus bersama-sama dan kompak menjaga keutuhan dan soliditas partai.

“Kalau ada anggota dewan tidak patuh dan mendukung pasangan lain selain KHOLIFAH, maka anggota dewan tersebut sudah tidak kerasan tidak betah di kantor dewan,”  tegasnya.

Jadi bagi masyarakat atau siapapun yang menemukan kader dan pengurus partai yang membelok dan tidak mendukung partai yang di usung maka segera melaporkan kepada dirinya. Pungkasnya.(rhm/shb)

iklan 100x100