HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Drs H Afif Mahfudz Hadi Dilantik PAW Anggota DPRD Bangkalan Menggantikan Almarhum Drs Jamhuri

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Drs. H. Afif Mahfudz Hadi akhirnya dilantik sebagai Pengganti Antra Waktu (PAW) anggota DPRD bangkalan Masa Jabatan 2019-2024. menggantikan anggota DPRD Bangkalan yang meninggal dunia Almarhum Drs Jamhuri. dengan dilantiknya Masa Jabatan 2019-2024. Kursi anggota Fraksi PKB DPRD Bangkalan yang selama kosong telah terisi.

Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad mengatakan, kini Kursi parlemen Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan akhirnya terisi, “alhamdulillah pengganti antar waktu ini, dari fraksi PKB berjalan dengan lancar serta mudah-mudahan penggantinya dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan almarhum,” kata Fahad sapaan akrabnya Ketua DPRD Bangkalan, usai memimpin rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Masa Jabatan 2019-2024. Rabu (29/12/2021)

Dikatakan Fahad, kursi di DPDR Kabupaten Bangkalan ada 2, yaitu 1 kursi fraksi PKB dan dan 1 kursi fraksi Gerindra yang salah seorang anggotanya  ditahan karena terlibat kasus tindak pidana kriminal. “Dari fraksi PKB karena almarhum, jadi pengajuan dari DPC dapat langsung diproses. Sedangkan dari fraksi Gerindra kita masih menunggu hasil inkrah,” jelas Ketua Dewan yang juga politisi muda Partia Gerindra ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bangkalan, H. Syaifuddin Asmoro S.Sos Menjelaskan, Proses PAW untuk PAW anggota DPRD Bangkalan dari Frkasi PKB ini diusulkan kurang lebih selama 3 bulan serta saat ini resmi sudah dilaksanakan pelantikan. “Mudah-mudahan dengan dilantiknya PAW yang baru ini, dapat menjadi bagian dari parlemen di Kabupaten Bangkalan untuk bersama-sama mengawasi dan melayani aspirasi masyarakat Bangkalan,” kata H Syafi panggilan akrabnya Ketua DPC PKB Yang juga anggota Komisi V DPR RI ini.

Bupati Bangkalan, R. Abd Latif Amin Imron yang hadir dalam pelantikan PAW anggota DPRD bangkalan itu  mengucapkan selamat kepada Drs. H. Afif Mahfudz Hadi  yang sudah dilantik sebagai PAW, “Selamat untuk H. Afif Mahfud Hadi yang sudah resmi menjadi PAW, saya juga sampaikan ucapan terimakasih kepadaa almarhum Drs Jamhuri atas dedikasinya selama ini,” pungkas Ra Latif. (sdi/shb)