Dua Bocah Tewas Tenggelam Di Sungai

warga saat melihat proses evakuasi bocah yang tenggelam

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Dua bocah bermur 9 tahun, masing-masing  M Aqil Ashar dan Ahmad Nawafizul Irfana warga kelurahan Jungcangcang kecamatan Kota kabupaten Pamekasan tewas tenggelam saat mandi bersama orang tuanya di sungai di yang ada Kelurahan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), kedua korban berenang bersama temannya Faiq dan Baril, namun setelah beberapa lama berenang kedua korban tidak muncul ke permukaan sungai, sehingga kedua temannya memberi tahu warga sekitar sungai.

warga kemudian berupaya mencari korban sembari menunggu bantuan dari. Tim SAR gabungan. setelah beberapa menit dilakukan pencarian, warga terlebih dahulu menemukan korban bernama M Aqil ashar di pinggir sungai dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara korban kedua bernama Ahmad Nawafizul Irfana ditemukan oleh tim SAR gabungan setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian.

sementara Danramil kota pamekasan, kapten. Inf. Priyo Budi Utomo yang berhasil menemukan korban kedua setelah beberapa menit melakukan pencarian ke dasar sungai mengungkapkan, korban ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 7 meter, saat ditemukan, korban tersangkut di tumpukan bambu.

sementara setelah ditemukan, kedua korban yang tak sadarkan diri dan kritis sempat dilarikan ke RSUD dr. Slamet Martodirjo Pamekasan,  akan tetapi nyawa keduanya tidak tertolong sehingga langsung dibawa pulang ke rumah duka. (rh/shb)

 

iklan 100x100