Dua DPRD Jawa Tengah Dan Satu DPRD Jatim “Belajar” Ke DPRD Bangkalan

kungker

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– DPRD kabupaten Bangkalan, Selasa (23/10/2018) kedatangan tamu dari DPRD kabupaten Blora dan DPRD kabupaten Jepara Propinsi Jawa Tengah dan DPRD kabupaten Pasuruan propinsi Jawa Timur. Kedatangan anggota dari tiga DPRD tersebut untuk “belajar” tentang Tata tertib (Tatib) dan tehnis pengelolaan garam di kabupaten Bangkalan. Mereka diterima oleh Wakil Ketua DPRD Bangkalan H Abdurrahman dan Wakil Ketua Mohammad Hosyan.

Wakil Ketua DPRD kabupaten Bangkalan, Mohammad Hosyan usai menerima kunjungan tiga DPRD tersebut menjelaskan, kedatangan ketiga DPRD tersebut dalam rangka study banding. “Kalau DPRD kabupaten Blora dan DPRD kabupaten Pasuruan study banding masalah Tatib, sedangkan DPRD kabupaten Jepara study banding masalah tehnis pengelolaan garam,” kata Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Mohammad Hosyan usai menerima kunjungan Kerja Tiga DPRD tersebut.

Dikatakan Hosyan, DPRD Kabupaten Bangkalan sebagai tuan rumah, telah berupaya memberikan sambutan yang baik dan memberikan data-data yang dibutuhkan.”Mereka kita layani dengan baik, tamu itu layaknya seorang raja,” jelasnya.

Dijelaskan Hosyan, kunjungan kerja (kunker) atau study banding yang dilakukan oleh ketiga lembaga DPRD itu sama halnya ketika anggota DPRD Bangkalan melakukan ke daerah mereka. “Ya samalah ketika kita kunker ke daerah, kita juga dilayani dengan baik, maka ketika ada tamu untuk study banding ya harus kita layani dengan baik juga,” pungkasnya. (hib/shb)