HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dua kandidat kuat Bersaing Dalam Konfrensi PGRI Bangkalan

acara Konfrensi PGRI Bangkalan
acara Konfrensi PGRI Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten bangkalan, Rabu (11/11/2015) menggelar konfrensi di gedung pertemuan Ratoh Ebuh kabupaten Bangkalan. Dalam Konfrensi PGRI dengan tema mewujudkan revolusi mental melalui penguatan peran strategis guru dan PGI itu, dua kandidat kuat calon Ketua PGRI Bersaing. Kedua kandidat calon Ketua PGRI itu adalah, Pengawas dari KUPT kecamatan Socah, Syafi,i dan Kepala SMPN-2 Bangkalan Edy Hariyadi.

Acara Konfrensi PGRI itu dihadiri oleh Ketua PGRI Jatim, M Ichwan dan seluruh anggota PGRI Kabupaten Bangkalan.

Ketua Panitia Pelaksana, Edy Hariyadi menjelaskan, Konfrensi PGRI tersebut dihadiri oleh 300 orang anggota PGRI yang juga sebagai peserta  utusan dari ranting dan cabang. “Anggota PGRI ini adalah guru SD, SMP dan SMA se kabupaten Bangkalan,” jelas Edy Hariyadi.

Dalam acara Konfrensi tersebut, sebelum dilakukan pemilihan ketua PGRI, acara muscab diawali dengan laporan pertagung jawaban pegurus masa bakti 2010-2015. “Setelah acara laporan pertangung jawaban dilanjutkan dengan acara pemilihan Ketua. Insya Allah acara Konfrensi ini satu hari selesai,” pungkas Edy Hariyadi. (hib/shb)