Dua Maling Sapi Hangus Di Bakar Massa

 

mayat maling sapi saat di kamar mayat RSUD Syamrabu
mayat maling sapi saat di kamar mayat RSUD Syamrabu

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa dua orang yang diduga sebagai pelaku curwan,  Keduanya tewas dengan kondisi tubuhnya  hangus setelah di bakar massa. Kedua korban tewas adalah Bah (40) dan Mat (42) keduanya warga desa Bates kecamatan Blega. Peristiwa pembakaran terhadap 2 orang maling sapi itu tejadi di kampung Bendungan Desa Karang Gayam kecamatan Blega Selasa (04/08/2015) pukul 03.00 wib dinihari.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo dikonfimasi melalui Kasatreskrim, AKP Andy Purnomo peristiwa itu terjadi saat kedua korban hendak mencui sapi milik HS warga kampun Bendungan desa Karang Gayam.”Pada malam itu keduanya mau mengambil sapi, tapi pemiliknya terbangun, pemilik sapi curiga dengan suara gludak yang datangnya dari arah kandang sapi,” kata Andy.

Kemudian kata Andy, pemilik sapi pergi ke kandang untuk mengecek suara brisik itu, alangkah terkejutnya dia, ternyata di kadang ada dua orang yang akan mencuri sapinya, kemudian keduanya  langsung menyerang pemilik sapi. “Terjadilah duel antara pemilik sapi dengan dua korban tadi, pada saat berduel pemilik sapi  berteiak maling, dan para tetangga berdatangan untuk membantu HS pemilik sapi dan terjdilah pembakaran itu,” jelas Andy.

Dijelaskan Andy, dalam kasus ini pihaknya mengamankan 3 untuk dimintai keterangan.”Tiga orang yang kita amankan itu adalah AF MA dan HA, mereka diamankan apakah mereka  menerima sapi curian, apakah hanya  dititipin sapi atau  apakah memang mereka penadah, kita  belum tahu karena mereka masih dalam pemeriksaan,” katanya.(hib/shb)