Dua Mayat Nelayan Asal Probolinggo Ditemukan Di Perairan Pamekasan

mayat nelayan asal Probolinggo saat dievakuasi

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Nelayan asal warga Branta Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, dikejutkan oleh penemuan dua mayat yang sedang mengapung di perairan setempat.kamis (25/10/2018).

Dua mayat tersebut diduga korban tenggelamnya KM Cahaya Bahari Jaya yang hilang pada Jum’at Malam, 19 Oktober 2018 lalu.

Anggota Tim SAR dari Polda Jatim, Ipda Yorgi menjelaskan, dua mayat tersebut ditemukan di dua lokasi yang berbeda sekitar pukul 09.00 WIB. “Ditemukan sosok mayat laki-laki sedang mengapung di perairan Kramat, satunya di perairan Camplong Sampang,” tegas Yorgi, Kamis, (25/10/ 2018).

Dijelaskan dia, proses evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari tim SAR, BPBD, Kepolisian dan TNI. Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum dan identifikasi.“Identitas mayat bernama Iwan (28) dan Abu Yasid Bustami /Tommi (18), keduanya warga mayangan Probolinggo, diduga korban dari kapal KM Cahaya Bahari yang tenggelam,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada Minggu, 21 Oktober 2018 juga ditemukan mayat di perairan pantai Jumiang bernama Rohim (50), warga Mayangan Probolinggo.(rhm/shb)