HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Dua Napi Bersaudara Jadi Korban Penusukan Di Dalam Lapas Narkotika Pamekasan

napi saat dirawat di RSUD pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Dua orang narapidana Gunawan dan Jaelani, pada Rabu (22/4/2017) Petang, menjadi korban penusukan di dalam lembaga permasyarakatan (lapas) narkotika pamekasan, kedua orang napi asal surabaya yang diketahui merupakan kakak beradik ini, harus dilarikan ke RSUD Pamekasan untuk mendapat perawatan intensif setelah mengalami luka bacok cukup parah di bagian perut dan pinggang.

Gunawan dan Jaelani mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum daerah (rsud) slamet Martodirjo Pamekasan, dua narapidana asal lembaga permasyarakatan (lapas) narkotika pamekasan yang diketahui merupakan kakak beradik ini, rabu petang menjadi korban penusukan di dalam rumah tahanan yang berada di jl. Brawijaya pamekasan.

Saat dirujuk ke unit IGD RSUD, kedua napi asal surabaya ini, mengalami luka tusukan senjata tajam yang cukup parah, Jaelani mengalami luka bacok di bagian perut atas dan jari-jari di tangan kanan, sementara Gunawan mengalami luga tusuk di pinggang bagian kiri.

Kasatreskrim polres pamekasan AKP. Bambang Hermanto membenarkan adanya peristiwa penusukan yang dialami dua narapidana asal lapas narkotika pamekasan, namun pihaknya belum mengetahui pasti motif dibalik kejadian tersebut. “Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi berikut kedua korban sebagai bahan penyilidikan awal guna mendalami motif penusukan tersebut,” terangnya

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak lembaga permasyakatan (lapas) narkotika pamekasan terkait peristiwa penusukan yang menimpa dua orang napi tersebut. (rhm/shb)