HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Dua Pemain Perssu Merapat ke Persepam MU

asisten Nadi Mulyadi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com-Manajemen Persepam MU rupanya masih berburu pemain baru untuk melengkapi sekuatnya dalam menghadapi Liga 2 di musim ini. Setelah sebelumnya sudah mengikat kontrak 19 pemain hasil seleksi dibawah asuhan Rudy William Keltjes peracik baru Persepam MU menggantikan Jaya Hartono yang mengundurkan diri karena tidak berhasil memenuhi espektasi manajemen pada gelaran turnamen ISC-B musim lalu.

Menurut manajer Said Abdullah melalui asisten Nadi Mulyadi, minggu depan Persepam MU akan kedatangan dua pemain baru yang akan mencoba peruntungan. Uniknya, kedua pemain tersebut adalah mantan gelandang dan striker Perssu Sumenep yang notabenenya adalah tetangga dekat Persepam MU.

“Minggu depan kita kedatangan pemain baru mantan pemain Perssu Sumenep yang berposisi sebagai gelandang dan striker. Semoga sesuai dengan keinginan pelatih dan bisa menambah daya dobrak permainan Persepam MU” Ucap mantan wartawan Radar Madura ini, Jum,at (17/02/2017).

Sayangnya, Nady masih merahasiakan identitas kedua pemain tersebut. “Nantilah pasti kita umumin kok” ungkapnya.

Selain mendatangkan dua pemain, rencananya manajemen akan mencari beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan tim untuk memenuhi slot pemain sesuai regulasi liga hasil kongres PSSI di Bandung. Karena pada musim ini Laskar Sape Ngamok ditargetkan bisa promosi ke Liga 1.

“Kita masih tetap mencari beberapa pemain untuk memenuhi kebutuhan tim sesuai intruksi dari jajaran pelatih. Target kita tembus Liga 1 musim ini” Tegas pria asli Pamekasan ini optimistis. (rhm/shb)