HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Duel Dengan Begal, Anggota Kodim 0828/Bangkalan Dapat Penghargaan

Kapolres Bnagkalan, AKBP Windianto Pratomo saat menyerahkan penghargaan
Kapolres Bangkalan, AKBP Windianto Pratomo saat menyerahkan penghargaan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0829/Bangkalan Serma Nurwasisto. Anggota kodim yang merupakan driver Dandim 0829/bangkalan Letkol. Inf. Sunardi Istanto itu diberi penghargaan karena berani  duel dengan begal hingga sang begal berhasil ditangkap dan diserahkan kepada aparat kepolisian.”Ada personel TNI anggota Kodim 0829/Bangkalan yang tidak takut menghadapi pelaku kriminal dan patut saya memberikan penghargaan,” kata kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo usai menyerahkan  penghargaan kepada 9 orang yang telah berhasil menangkal pelaku kriminal, Rabu (17/02/2016).

Selian anggota kodim 0829/bangkalan, Kapolres Bnagkalan juga memberikan openghragaan kepada 4 orang anggota polres Bangkala, 4 orang sipil yang terdiri dari 2 orang pelajar dan 2 orang amggota  masyarakat sipil .”Kriminal di bangkalan mengalami kenaikan, makanya dalam menangani masalah tersebut kita harus banyak bekerjasama dan bersama-sama masyarakat menangani masalah ketertiban dan keamanan itu sendiri,” terang Windiyanto Pratomo.

Orang nomer satu dijajaran  Mapolres Bangkalan itu berterima kasih kepada masyarakat
yang telah berani dan tidak takut terhadap pelaku kriminal, “Apabila tidak tertangkap tangan sangat sulit menangkap pelaku kasus-kasus pencurian dan perampasan yang ada di kabupaten Bangkalan ini,” pungkasnya. (hib/shb)