Duh, Payah… RSUD Waru Dijadikan Tempat Transaksi Jual Beli Sapi

foto yang berddar di facebook dan BBM masyrakat di kabupaten Pamekasan
foto yang berddar di facebook dan BBM masyrakat di kabupaten Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Masyarakat Kabupaten Pamekasan di gegerkan dengan beredarnya foto di facebook, dimana dalam foto itu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waru (RSUD) yang terletak di kecamatan Waru kabupaten Pamekasan di jadikan tempat penjualan sapi oleh masyarakat.

Aktivitas jual beli yang dilakukan masyrakat di RSUD Waru itu ketika pelayanan rumah sakit sedang berjalan, hal itu terlihat dari salah satu mobil ambulance yang diparkir depan ruang UGD.

Foto tersebut diposting oleh sejumlah pemilik akun fecebook, salah satunya Muhsin Salim. Pemilik akun yang merupakan anggota DPRD Pamekasan ini memberikan keterangan di postingannya itu dengan nada berang.

“Kenapa harus berjualan depan RSUD Waru. Masa pas tak taoah,..kasian reng masake’ tak Taoh se mangalleyah,” tulisnya menggunakan bahasa Madura.

Tidak hanya Muhsin Salim, sejumlah pemilik akun facebook juga meneruskan postingan Foto tersebut dan banyak mendapat komentar dari natizen. Selain di facebook, foto-toto tersebut juga dipasang di foto profil BBM masyarakat dengan keterangan beragam status. (rhm/shb)