Eksekusi Rumah di Jalan KH Hasyim Asyari Tanpa Perlawanan

tim eksekutor dari PN Bangkalan saat melakukan eksekusi
tim eksekutor dari PN Bangkalan saat melakukan eksekusi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Eksekusi Rumah diatas lahan 1.907 M2 yang terletak di jalan KH Hasyim Asyari  gang V kelurahan Demangan kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Rabu (17/06/2015) berlangsung tanpa perlawanan dari tergugat Moh Taufik. Begitu eksekutor membacakan resum perkara Perdata No 12/pdt.G/2014/PN.Bkl, tergugat Taufik yang selama ini menempati rumah tersebut tampak pasrah. “Kalau bisa kita mau rembukan dulu, karena saya masih belum mempunyai tempat tinggal,” kata Moh Taufik.

Akan tetapi alasan dari tergugat Moh Taufik tersebut tidak diterima oleh ahli waris Pengungat Andrianto Sudiatno yang merupakan anak dari ahli waris pengungat Raden Ayu Maimunah. “Tidak usah rembukan, sekarang juga barang-barang yang ada didalam rumah itu harus dikeluarkan,” kata Andrianto Sudiatno.

Karena pihak penguguat sudah tidak menerima rembukan lagi dari tergugat, akhirnya petugas keamanan dari TNI dan Polri langsung mengeluarkan barang-barang yang ada di didalam rumah tersebut.

Kepada Wartawan tergugat Moh Taufik mengaku bingung mau tinggal dimana setelah pihak pengadilan mengeksekusi rumah satu-satunya yang merupakan peninggalan dari orang tuanya itu. “Saya akan tidur dibawah langit mas, karena saya ngak punya tempat tinggal lagi. Saya tahu apakah pemerintah memikirkan nasib saya ini,” kata Moh Taufik. (hib/shb)