Empat Kepala Pasar Tradisional Diroling

Kepala Dinas Perdagangan, Budi Utomo

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk meningkatkan kinerja dilingkungan Pasar Tradisional, Kepala Dinas. Perdangangan kabupaten bangkalan, Budi Utomo melakukan roling terhadap empat kepala pasar tradisional. “Roling kepala pasar tradisional ini untuk menghilangkan Kejenuhan dan untuk mendorong kinerja para Kepala pasar,” kata Budi Utomo, Ahad (5/3/2017).

Ke-empat Kepala tradisonal yang di roling itu adalah Kepala pasar Sepulu, Mat Lihan diganti oleh Moh Lutfi, sementara Mat Lihan dipindah menjadi kepala pasar Klampis mengantikan kepala pasar klampis yang lama Moh Fauzan. Kepala pasar Klampis Moh Fauzan di pindah menjadi Kepala pasar Kwanyar mengantikan Sulaiman dan Kepala pasar kwanyar yang lama dipindah menjadi Kepala pasar Kedudung Modung. “Ya untuk Kepala pasar Kedudung Moh Arifin masuk ke dalam kantor Perdagangan,” jelas Budi Utomo.

Dikatakan Budi Utomo, dengan adanya roling Keapal pasar Tradisional ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan peningkatakan kinerja para kepala pasar yang pada akhirnya mereka bisa memenuhi target seperti yang ditargetkan untuk bisa meningkatkan PAD kabupaten bangkalan. “Pada intinya roling kepala pasar tradisional ini untuk peningkatan kinerja-lah,” terangnya.

Oleh sebab itu kata Budi Utomo, kedepan pihaknya akan selalu mengontrol kinerja para kepala pasar tradisional ini dengan pencapaian target yang telah ditetapkan. “Saya akan kontrol target mulai dari target tahunan, target bulanan, bulanan hingga ke target mingguan, ini kami lakukan  untuk mengontrol kinerja para kepala pasar,” tuturnya.

Yang jelas kata Budi Utomo, selain menjaga kebersihan dan ketertiban pasar, para kepala pasar tradisional diwajibkan untuk bisa memenuhi target yang telah ditetapkan. “Kami akan mengevaluasi target pendapatan para kepala pasar ini setiap bulan, jadi setiap bulan target ini akan kami evaluasi terus,” pungkasnya.(hib/shb)

iklan 100x100