Futsal Kapolres Bangkalan Cup 2019 Dijadikan Ajang Mencari Bibit-Bibit Atlet

 

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan menendang bola sebagai tanda dimulainya Turnamen Futsal Kapolres bangkalan Cup 2019

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres Bangkalan menggelar turnamen Futsal Kapolres Bangkalan Cup 2019. “Turnamen ini kita laksanakan untuk menggelorakan kegiatan-kegiatan olah raga khususnya futsal dan juga turnamen ini kita jadikan sebagai sarana untuk mencari bibit bibit atlet Futsal yunior,” kata Kapolres Bangkalan usai membuka turnamen Futsal di lapangan Futsal Perum Griya Abadi Bangkalan, Senin (24/06/2019)

Dikatakan dia, bibit atlet futsal yang terjaring dalam turnamen Futsal Kapolres bangkalan cup 2019 ini nantinya akan diberdayakan. “Memang nanti mereka akan diberdayakan  atau akan dijadikan  atlet dari kabupaten bangkalan yang akan dikirim dalam  even even ditingkat propinsi maupun ditingkat nasional,” jelas Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Sebab kata dia,  atlet dari kabupaten bangkalan yang berlaga dalam Pekan Olah Raga Propinsi (Porprop) berhasil  meraih prestasi yang cukup  lumayan. “Dalam Porprop yang dilaksanakan di kabupaten Banyuwangi, atlet-atlet dari kabupaten bangkalan meraih prestasi yang cukup lumayan,” terangnya.

Selain untuk mencari bibit-bit atlet, kata Boby, turnamen Futsal ini jug dijadikan sebagai momen untuk merajut persatuan dan persaudaraan. “Persatuan sangat penting diantara kita sebagai bangsa, mari kita lakukan hal hal yang posistif dan mari kita jadikan kabupaten bangkalan aman dan kondusif ditengah perbedaan yang terjadi diantara kita selama ini,” katanya.

Orang nomer satu dijajaran Mapolres bangkalan ini sangat senang melihat aktifitas positif kalangan generasi muda di kabupaten Bangkalan. “Saya bangga melihat kreatifitas dan semangat tinggi masyarakat Bangkalan yang melaksanakan kegiatan positif. Dan saya harap semoga turnamen futsal ini menjadi ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Acara Futsal Kapolres Bangkalan Cup 2019 dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 diikuti oleh 16 Club Futsal dan akan digelar selama 3 hari, (hib/shb)