HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Gauli Isteri Tetangganya, Seorang Pemuda Warga Desa Parseh Nyaris Tewas Dibacok Suaminya

tersangka dan korban

Bangkalan, maduranewsmedia.com- H Abd Rohman (43) warga Kampung Jekan desa Parseh kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan nekad membacok Abu Bakar (23) yang terhitung masih tetangganya sendiri. Tersangka tega menusuk korban hingga ususnya terburai, karena korban ketangkap basah menggauli Suparni yang merupakan isteri tersangka. Peristiwa itu terjadi Selasa (29/01/2019) Sekitar pukul 05.00 WIB. Kini tersangka mendekam di tahanan Mapolsek Socah untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Peristiwa itu berawal ketika isteri tersangka pada pukul 05.00 wib hendak menyapu halaman dengan sapu lidi, sementara H Abd Abd Rohman setelah  Sholat subuh tidur lagi, di Rumahnya di Kampung Jekan, pada saat itu tersangka mendengar Istrinya yang bernama Suparni keluar rumah dan menyapu halaman di luar rumah dengan sapu lidi, namun terdengar hanya satu kali.

Mendapat firasat yang tidak enak,H Abd Rahman tidak bisa tidur,  kemudian tersangka keluar rumah dan mencari Istrinya di depan dan di belakang rumah, namun isterinya yang dicari  tidak ada,  H Abd Rahman kemudian melihat  Lampu di jalan Kampung padam,  melihat gelagat yang tidak enak, H Abd Rohman kemudian masuk ke kamarnya untuk mengambil Pisau dan diselipkan di pinggang sebelah kiri.

Dengan perasaan yang galau, Abd Rahman kemudian menuju rumah Kosong yang berada di belakang rumahnya. pada saat H Abd Rahman  berjalan menuju rumah kosong tersebut, tersangka menemukan sapu lidi yang tadi digunakan  untuk menyapu tersandar di pohon kapuk. Melihat sapun lidi itu emosi Abd Rahman semakin tak terbendung,   Kemudian tersangka mengeluarkan Pisau yang di selipkan dipinggang dan langsung menuju Rumah Kosong tersebut.

Pada saat masuk ke rumah kosong itu,  H Abd Rohman melihat ke arah kiri (dapur) tidak ada orang, kemudian dia menoleh ke kanan, Abd Rohman  mendengar ada suara orang yang mendesah seperti orang yang tengah berhubungan Badan, begitu melihat H Abd Rohman, Abu Bakar mau melarikan, melihat selingkuhan nisterinya itu maun lari, sejurus  kemudian  H Abd Rahman  langsung menghujamkan pisau  ke tubuh Abu Bakar. Mendapat tusukan pisau, korban terus melarikan diri, namun H Abd Rohman yang sudah kalap langsung mengejar dan Abu Bakar, saat abu bakar terjatuh, H Abd Rohman langsunga di tusuk dan mengenai perutnya Abu Bakar sampai hingga ususnya terburai.

Meskipun sudah berhasil merukai korban, H Abd Rohman terus berupaya untuk menghabisi nyawa korban, selingkuhan isterinya itu dicekik  lehernya, karena kuatir kalah dalam perkelahian tersebut, Abu Bakar berteriak Maling, mendengar teriakan maling kemudian berdatangan para tetangga  dan melerai keduanya.

Setelah musuk korban, kemudian H Abd Rohman pergi untuk bersembunyi dan mengamankan diri di rumah bibinya, selanjutnya tersangka dijemput dan di amankan oleh Petugas dari Mapolsek Socah.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kasubag Humas, AKBP Wiji Santoso membenarkan adanya peristiwa tersebut. (hib/shb)