HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Bangkalan Diresmikan

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat meresmikan kantor SIM

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan meresmikan gedung satuan penyelenggara administrasi SIM polres bangkalan. Pembangunan Gedung yang diberi nama Graha Endra Dharmalaksana  itu merupakan bantuan dana hibah drai Pemkab Bangkalan. “Dana renovasi gedung ini dibantu anggaran dana hibah dari pemkab bangkalan,  kami menyampaikan teima kasih kepada pak bupati bangkalan yang telah membantu membangun  Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Bangkalan,” kata Boby paanggilan akrabnya Kapolres Bangkalan disela-sela acara peresmian Graha Endra Dharmalaksana  satuan penyelenggara administrasi SIM polres bangkalan, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan dia, dengan diresmikannya gedung Graha Endra Dharmalaksana ini, Polres Bangkalan saat ini telah memiliki   Satuan Penyelenggara Administrasi SIM yang represntatif. “Gedung sarpras SIM yang kita resmikan ini lebih representatif dan lebih nyaman dalam melayani masyarakat kabupaten bangkalan,” jelas Boby.

Sementara itu Kepala Dinas PRKP kabupaten Bangkalan, Ishak Sudibyo menjelaskan, bangunan ini merupakan hibah dari pemkab Bangkalan. “Jadi dana hibah berupa bangunan bukan bukan berupa uang,” jelas Yoyok panggilan akrabnya Ishak Sudibyo.

Dijelaskan Yoyok nilai anggaran hibah untuk rehab gedung Sarpras SIM ini sebesar Rp 860 juta.  “Bangunan ini bisa dimanfaatkan oleh Polres Bangkalan dalam hal pelayanan SIM ini suatu pelayanan ;pemerintah  daerah bekerjasama dengan polres bangkalan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (hib/shb)