Gelar Aksi Simpatik, K-Conk Patemon Bagi-bagi Takjil

K-Conk Patemon saat Bagi-bagi Takjil
K-Conk Patemon saat Bagi-bagi Takjil

Bangkalan, Maduranewamedia.com – Sanksi oleh FIFA hingga terhentinya kompetisi sepak bola di tanah air ternyata tak mengurungkan niat bagi kelompok suporter asal Bangkalan, K-Conk Mania, untuk terus mempertahankan eksistensi. hal itu terlihat dari aksi simpatik yang dilakukan salah satu korwilnya, K-Conk Patemon Tanah Merah sore tadi (02/07/2015).

bertempat di pertigaan lampu merah Tangkel desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, puluhan anggota berseragam loreng merah-putih terlihat melakukan aksi bagi-bagi menu pembuka santapan buka puasa tersebut.

Charis, koordinator K-Conk Patemon menjelaskan, dipilihnya lokasi tersebut mengingat letaknya yang berada di antara kota Bangkalan dan Tanah merah.
“Kami sengaja memilih lokasi ini mengingat letaknya yang cukup strategis antara basecamp kami dan mabes K-Conk Mania. jadi teman-teman dari Mabes juga bisa hadir membantu kegiatan kami.” ungkap pria yang bekerja di Sidoarjo tersebut.

Sementara itu Charis juga membocorkan sumber dana kegiatan korwilnya tersebut.
“Sukarela saja, dananya patungan antar sesama anggota kami mas. Jumlahnya memang tidak banyak, tapi cukup untuk bikin acara kecil-kecilan. Tak adanya kompetisi bukan berarti kegiatan kita sebagai suporter juga harus libur dong.” pungkasnya. (bai/shb)