HEADLINEKESEHATANPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gelar Operasi Pekat,  Satpol PP Amankan Tiga Pasangan Mesum

Kastpol PP, Ram Halili Saat mengintrogasi Pasangan Mesum
Kastpol PP, Ram Halili Saat mengintrogasi Pasangan Mesum

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Menjelang bulan suci Romadhan, Satpol PP kabupaten Bangkalan menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat). Dalam operasi tersebut petugas Sapol PP mengmankan tiga pasangan mesum dari Losmen Purnama di jalan RA Kartini kabupaten Bangkalan , bahkan salah satu pasangan pada saat digrebek  tengah melakukan hubungan badan, terpaksa petugas mendobrak pintu kamar Losmen Melati itu. Tiga pasangan mesum yang diamankan dari Losmen Melati itu diantaranya ; Pasangan Sis (28) Warga desa Bator Kecamatan Klampis dan pasangannya Nis (20) warga kabupaten blega, pasangan Ek (28) warga Kecamatan sepulu besarama Dw (22) warga kecamatan Arosbaya yang masih bestatus mahasiswi di salah satu PTS di kabupaten Bangkalan dan pasangan  Hs (43) warga kecamatan burneh dan Hb (29) warga surabaya.

Selain mengamankan tiga pasangan mesum, dalam operasi pekat tersebut, petugas satpol PP dan TNI juga mengamankan 2 orang anak jalanan dan satu orang pengimis yang biasa manggal di kota Bangkalan.

Kasatpol PP bangkalan Ram Halili, menjelaskan dalam operasi pekat tersebut pihaknya menerjunka dua tim untuk melakukan razia 15 lokasi 4 penginapan dan 8 rumah kos yang ada di dalam kota Bangkalan. “Dalam razia ini kami mengamnakan tiga pasangan di Losmen Melati,” terang Ram Halili, Rabu (25/05/2016).

Dijelaskan dia, tujuannya dilakukan operasi pekat tersebut untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadhan. “Sekarang ini kan mendekati bulan puasa, agar masyrakat tenang dalam melaksanakan ibadah, maka kita gelar operasi pekat ini,” jelasnya.

Ketiga pasangan mesum yang berhasil di razia dari Losmen Melati itu langsung dibawa ke kantor satpol PP, satu persatu pasangan mesum itu diintrogasi oleh Kasatpol PP Ram Halili. Ketika di introgasi dua dari pasangan mesum itu telah melakukan hubungan laykanya suami isteri, bahkan salah satu pasangan tidak sempat mengenakan CD dan BH-nya.

Hal itu ketahuan ketika Kasatpol PP memeriksa isi tas yang dibawa oleh pasangan mesum itu, ternyata CD dan BH salah satu dari tiga pasangan mesum itu menyimpan CD dan Bhnya didalam tas. “Ngak sempat makai pak,” kata Nis warga asal kecamatan Blega dengan muka malu.  (hib/shb).