Gempar Desak Bupati Bangkalan Mundur

massa Gempar saat berunjuk rasa di Kantor DPRD Bangkalan

massa Gempar saat berunjuk rasa di Kantor DPRD Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- sekitar 30 orang massa yang menamakan diri dari Gelora Mahasiswa Penyelamat Rakyat (Gempar) melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD Bangkalan, mereka mendesak agar Dewan menggunakan hak interplasi. “Kami menuntut agar DPRD Bangkalan segera menggunakan hak interplasi, dan Badan Kehormatan (BK) segera tentukan ketua DPRD Bangkalan, kami juga mendesak bupati bangkalan mundur atau dimundurkan. Karena Bupati bangkalan sudah tidak becus memimpin kabupaten bangkalan,” teriak Bahir saat orasi di kantor DPRD Bangkalan, Kamis (13/08/2015).

Selain orasi, puluhan massa Gempar juga membawa sejumlah poster, tulisan dalam poster yang mereka bawa diantaranyaj Interplasi harga mati. Anggota dewan harus tegas pada bupati yang sering mangkir. Tidak ada kata lain mundur atau dimundurkan

Setelah puas berorasi, Korlap aksi Gempar, Abd Salam meminta kepada Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Untuk menanda tangani pakta integritas tentang hak interplasi. “Kalau bapak memang membela kami, kami harap bapak menanda tangani pakta integritas ini,” kata Abd Salam (hib/shb)