Gerbong Mutasi Pejabat Struktural Pemkab Bangkalan Kembali Menggelinding, 204 Orang Pejabat Diroling

; Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron saat melantik Para pejabat struktural

Bangkalan,maduranewsmedia.com Gerbong mutasi pejabat struktural dilingkungan pemkab bangkalan kembali menggelinding. sebanyak 204 orang pejabat struktural di roling. “Pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi, untuk  penyegaran roda pemerintahan,” kata Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron di sela-sela acara Pelantikan pejabat Struktural dilingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (02/09/2020).

Dikatakan dia, meskipun dimasa Pandemi Covid-19, namun pelaksanaan mutasi dan promosi jabatan harus tetap dilaksanakan. “Mutasi ini tetap kita laksanakan untuk mengisi kekosongan struktural juga telah melalui mekanisme yang ditentukan, dilakukan pembahasan oleh tim penilai kerja  dan Baperjakat,” jelas Ra Latif.

kepada pejabat yang telah dilantik, Ra Latif meminta agar para pejabat bekerja secara profesional.  “Selain dapat menata tugas dengan baik secara profesional, saya harap para pejabat yang dilantik ini  dapat mengarahkan membina dan mengatur para staf  atau pelaksanaan dilingkungan unit kerja masing masing, oleh sebab itu segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing masing serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang,” terangnya.

Ra Latif meminta agar para pejabat dalam melaksanakan tugas fungsi agar mentaati peraturan peraturan yang berlaku. “Ciptakan-lah suasana kerja yang kondusif dan kerjasama yang baik  antara atasan dan bawahan  dilingkungan unit kerja  agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat di capai dengan hasil maksimal yang paling penting, selalu mewujudkan prilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika dan berahlakul karimah,” tuturnya..        

dalam 204 pejabat struktural yang dimutasi ada sejumlah Camat yang doroling, Camat Blega yang sebelumnya dijabat Agus Eka Leardi diganti oleh  Drs Syaifullah, Ainur Ridho menjabat sebagai Camat Burneh, Camat burneh sebelumnya Hozin Jamili di Roling sebagai Camat Tragah.

Drs Anang Adi Suharto dilantik sebagai Camat tanjungbumi, camat Tanjung umi sebelumnya yaitu Imam Mahfud diroling sebagai Camat Arosbaya.  camat Arosbaya sebelum yaitu Mahrus diroling sebagi Camat kamal. Supriyadi dilantik sebagai Camat kokop,  sedangkan Abd Had dilantik sebagaii Camat Sepulu, dan Camat Konang Sujarwo.(hib/shb)