HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gerindra Bangkalan Belum Miliki Bakal Calon Bupati

 

Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi

Bangkalan, maduranewsmedia.com – KPU telah melaunching pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati bangkalan, namun hingga saat  Pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Bangkalan belum memilik bakal calon Bupati yang bakal diusung pada pilkada bangkalan tersebut.

Sekertaris DPC Gerindra Bangkalan, Imron Rosyadi, mengatakan, Gerindra belum menentukan calon yang mau dikontestasikan pada pilkada bangkalan, hal itu disebakan karena yang memberikan rekom untuk bakal calon Bupati merupakan kewenangan dari DPD dan  DPP Gerindra.”Masalah calo bukan kewenangan kami di DPC mas, tapi kewenangan DPD”, kata Imron Rosyadi yang juga ketua DPRD Bangkalan itu. Selasa (04/07/2017)

Ketika disinggung apakah Gerindra akan memprioritaskan kadernya untuk menjadi calon Bupai bangkalan ?, Imron, Sapaan akrab Imron Rosyadi mengaku juga tidak bisa memastikan, karena Gerindra lebih memilih calon yang berkompeten dan berintegritas. “Tidak harus kader, jika ada yang lebih baik, itu nanti yang akan kami usung” Ungkapnya.

Namun saat ditanya apakah sudah ada bakal calon  Bupati yang mendekati partia Gerindra, Imron mengaku hanya ada RKH Abd  Latif Amin yang sedang intens berkomunikasi dengan partai Gerindra. “Cuma Ra Latif sampai saat ini yang intens komunikasi dengan kami,” Pungkasnya. (jpr/shb)