Gol Semata Wayang Greg,  Madura United Raih Tiga Poin

Madura United, VS PSM Makassar

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Gol semata wayang ynag disarangkan pemain Madura United Greg Nwokoloke gawang PSM Makassar  membuat Madura United meraih tiga ;poin. Dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 itu yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/7/2017).

Pemain Madura united nomor punggug 9 itu berhasil memperdaya pejaga gawang PSM Makassar Syaiful pada babak kedua menit ke 60 itu. “Saya senang bisa menang, gol yang saya ciptakan itu merupakan hasil kerjasama tim yang solid,” kata Greg

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menyatkan, pihaknya telah berupay akeras untuk mencuri poin dari Madura United.  “Kita sudah kerja keras untuk itu (mencuri poin red)  tapi pada akhirpetandingan  kita susah  untuk mengambil point, yang jelas kita sudah berupaya keras untuk mendapatkan point,” kata Robert.

Sedangkan pelatih Madura united, Gomes De Oliviera akan terus berupaya untuk memperbaiki timnya. “Setiap latihan kita perbaiki para pemain, untuk menjadi yang lebih baik,” kata Gomes.

Gomes sangat bangga atas poin yang diraih pada pertandingan melawan PSM Makassar ini. “Pemain MU luar biasa, sehingga  kita mendapatkan tiga poin hari ini,” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100