HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Grebek Lapas Kelas II A Napi Narkoba, Tim Gabungan Amankan Alat Hisap

Alat Hisab yanag ditemukan Petugas di Lapas
Alat Hisab yanag ditemukan Petugas di Lapas

 

Pamekasan maduranewsmedia.com – Tim gabungan dari Satgas P4GN, Polisi, dan TNI mengamankan alat hisap atau bong, di halaman Blok A. Lapas II A kabupaten pamekasan. Selain itu, petugas juga menemukan sebuah sedotan injeksi yang biasanya digunakan untuk mengkonsumsi narkoba cair. Selasa (12/4/2016) malam.

Menurut Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Sarpan Ada tiga bagian dari alat hisap yang ditemukan dari hasil operasi di Blok A lapas. Petugas  langsung mengamankan barang tersebut.  “Kami akan mendalami temuan bong tersebut untuk mencari tahu siapa pemiliknya. Kalau memang terbukti, pemiliknya pasti akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Sarpan

Dikatakan sarpan, kalau dalam penyelidikan memang tidak cukup bukti, kemungkin ini bagian dari alat-alat yang sudah dipergunakan tapi pelakunya berhenti. “Ya kami putus sampai di situ,” imbuh Sarpan.

Kendati demikian imbuh Sarpan, pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan pihak lapas. Sebab pihaknya mengaku kesulitan untuk mengungkap di dalam lapas jika tidak ada bantuan dari pihak Lapas sendiri. (rhm/shb)