HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Gudang Kuade Perlaminan Di Arosbaya  Terbakar

Bangkalan,maduranewmedia.com= Sebuah gudang kuade perlaminan milik Evi Agustina di kampung Morlorong desa Arosbaya kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan terbakar.  Peristiwa kebaran itu terjadi Ahad (04/04/2021) pukul 03.00 Wib dini hari.  “Kita terima informasi kebakaran:  03:30 WIBmTim Berangkat ke Tempat Kejadian Kebakaran: 03:40 WIB Tiba diTKK : 03:55 WIB,” kata Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelematan Satpol PP Bangkalan,  Rahmad Ansyori saat ditemui di TKP

Dikatakan dia, untuk memadamkan api yang membakar gudang penyimpanan kuade permalamin itu, pihaknya menerjunkan 8 orang dan 2 unit mobil pemadam kebakaran. “Begitu tiba di TKP tim Damkar langsung melakukan pemadaman lokasi kebakaran sekaligus pendinginan,” jelas Erik sapaan akrabnya Kabid pemadam kebakaran dan penyelematan ini.

Dijelaskan Erik, menurut penjelasan dari pemilik gudang Kuade Perlaminan, kronologinya, kebakaran itu terjadi  Sekitar pukul 03:20 wib, pada saat itu pemilik terbangun dari tidurnya, dan keluar dari rumahnya. Saat keluar rumah, pemilik melihat gudang penyimpanan kuade nya sudah dalam keadaan kebakaran. “Yang bersangkutan kemudian  melapor ke Polsek Arosbaya, dan Polsek Arosbaya menghubungi Damkar,” terangnya.

Beruntung kata Erik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebaran itu, namun pada saat melakukan pemdaman api, tim Damkar mendapat kendala untuk menembus lokasi kebakaran. “Akses jalan sempit, mobil pemadam tidak bisa masuk, sehingga evakuasi melalui halaman rumah warga,” pungkasnya.(hib/shb)