H-2 Puncak Arus Mudik, Ribuan Kendaraan Masuk Ke Madura

Kasatlantas Bangkalan, AKP, Ady Nugroho

Kasatlantas Bangkalan, AKP, Ady Nugroho

Bangkalan, maduranewsmedia.com– H-2 dan H-1 merupakan puncak arus mudik lebaran idul Fitrih tahun 2016, pada H-2 dan H-1 ini sudah ribuan kendaraan masuk ke pulau Madura. “Yang jelas rata-rata perhari ada 1.000 kendaraan yang masuk ke Madura,” kata Kasatlantas Bangkalan, AKP Ady Nugroho, Senin (04/07/2016).

Dikatakan dia, untuk mengamankan arus mudik dan aeus balik, pihaknya telah mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan. “Kita telah dirikan satu pos pelayanan yang kmai tempatkan di to gate jembatan Suramadu dan kita juga mendirikan 6 pos pengamanan yang kita sebar di wilayah hukum polres Bangkalan,” jelas Ady Nugroho.

Lebih lanjut Ady Nugroho menjelaskan, pos pengaman itu didirikan, 1 pos pengaman di pelabuhan Kamal, di jalan A Yani kota Bangkalan, di depan Pasar Tanah Merah, depan Pasar Galis dan pasar Blega. Sedangkan di jalur pantura pos pengamanan didirikan di depan pasar Klampis dan pasar tanjung Bumi. “Untuk menamnakan arus mudik dan arus balik ini kita telah terjunkan lebih dari 200 orang personel,” pungkas Ady Nugroho. (hib/shb)

iklan 100x100