HEADLINEPERISTIWATERKINI

H Muzawwir Terpilih Secara Aklamasi Dalam Konferensi  ISNU Bangkalan

 

Ketua Terpilih ISNU Bangkalan H Muzawwir (memakai Sarung warna Merah)

Bangkalan,maduranewsmedia.com- H Muzawwir terpilih secara aklamasi dalam Konferensi cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama  (ISNU)  yang digelar  Ponpes Al Hikam Kaskel Leurahan Kemayoran kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Ahad (21/07/2019). H Muzawwir mengantikan Ketua ISNU Bangkalan Mufi Imron yang sudah habis masa jabatannya.

Dalam konferensi cabang ISNU Bangkalan yang dipimpin oleh Abd Rahem pelaksanaan Konferensi berlangsung alot. Pasalnya, setelah H Muzawwir teripilih ketua ISNU secara aklamsi, ternyata terpilihnya H Muzawwir yangmasoh menjadi pengurus PCNU Bangkalan madoh terganjal restu dari Ketua PCNUbangkalan KH Makki Nasir. Namun setelah dilakukan lobi-lobi, akhirnya peserta Konferensi tetap memilih H Muzawwir sebagai Ketua PCNU Bangkalan.

Peserta konferensi yang dihadiri oleh perwakilan PW ISNU Jatim dan juga perwakilan pengurus PCNU Bangkalan itu akhirnya memutuskan menunjuk tim Formatur untuk membentuk kepengurusan PC ISNU Bangkalan dengan Koordintor pengasuh Ponpes Al-Hikam,KH Hasan Syafii.

Forum konferensi Cabang ISNU banglalan memberikan waktu selama satu minggu untuk segera menyusun Kepengurusan PC ISNU bangkalan. Dan koordinator tim formatur, KH Hasan Syafii bersedia unuk dengan waktu yang diberikan untuk segera menyusun Kepengurusan PC ISNU Kabupaten Bangkalan.(hib/shb)