HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Habib Rizieq Shihab Ajak Warga Madura Ke Jakarta Untuk Ikut Amankan TPS  Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

habib Riziq saat tablig akbar

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak warga Madura ikut mendoakan kelancaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua (19/4 2017)mendatang.

Selain mengajak mendokan, Habib Rizieq juga mengajak warga Madura datang ke DKI untuk mengamankan TPS-TPS pada pelaksaan Pilkada. Itu dilakukan untuk memastikan bahwa Gubernur yang terpilih berasal dari Muslim.

Hal tersebut disampaikan ketika Habib Rizieq menyampaikan ceramah pada acara tabligh akbar yang digelar di monumem Arek Lancor (Arlan) Kabupaten Pamekasan, Kamis (13/4 2017).

“Pilkada DKI tidak curang, DKI tidak boleh dipimpin orang kafir, mari kita rame-rame ke Jakarta amankan TPS,” kata Habib Rizieq dalam ceramahnya.

“Insya Allah umat Islam akan memimpin DKI jika proses Pilkada tidak dicurangi, mari kita amankan Pilkada DKI agar tidak dipimpin orang kafir. Setuju?” teriak lantang dari atas panggung. Di Ribuan umat Islam yang hadir pada acara Tabligh Akbar di monumen Arek Lancor (Arlan) Kabupaten Pamekasan, tersebut sontak menjawab “Setuju”

Selain di kabupaten Pamekasan,  agenda yang sama tabligh akbar Habib Rizieq dijadwalkan dikediaman Habib Alwi Ketapang, kabupaten  Sampang. (rhm/shb)