HEADLINEKESEHATANTERKINI

Hadapi Mitra Kukar Nanti Malam, MU Tanpa Pablo

pelatih MU, Gomes
pelatih MU, Gomes

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Menghadapi Mitra Kukar nanti Malam di stadion Gelora Bangkalan, Mudura United tanpa Straiker Aracil Pablo, Rendy siregar dan Slamet Nurcahyo. Ketiga pemain tersebut tidak bisa merumput karena terkena akumulasi kartu kuning. “Ada tiga pemain yang tidak bisa bermain karena terkena akumulasi Kartu kuning,” kata Pelatih MU, Gomes De Olivier, Jum,at (01/07/2016).

Dikatakan dia, untuk penganti Pablo, dirinya sudah menyiapkan Rishadi Fauzi sebagai penganti Pablo. “Ada penggati Pablo yang sama bagusnya yaitu Fauzi, saya sama sekali tidak kuatir tanpa Pablo, saya akan lakukan yang terbaik untuk Madura,” jelas Gomes.

Dikatakan Gomes, Fauzi mempunyai kemampuan yang sangat bagus dan sering main. “sebelum dia tidak mempunyai kesempatan untuk main, padahal dia mempunyai kemampuan yang sangai baik, kita lihat nanti malam,” katanya.

Pada laga melawan Mitra Kukar nanti Malam, Gomes menargetkan tigfa poin. “Main di kandang sendiri sangat berat, namun kita harus menang paling tidak 1-0 atau kita bisa meraih poin penuh,” pungkasnya. (hib/shb)